Perubahan

by Deddy Andaka on June 3, 2006

Not like I really care with what people said, but I think 6 years make people changes. And not having boy friend is not the parameter. And why is in this world people think that having those kind relationship is the most important things in life? Where that shallow thinking comes from?Astri Prima Devi

Lalu salah ngga ketika kita bertemu orang trus kita berkomentar, “Wah, ternyata kmu ngga berubah ya!” – aku pun termasuk orang yang berkomentar begitu setalah hampir 3-4 tahun ngga ketemu kamu As. Bukannya ngga melihat yang berubah dari kamu. Tapi ternyata masih banyak yang ngga berubah. Misalnya ehmm… kamu masih aja tinggi. Ha ha ha  (emang bisa tambah pendek ya?). Mau gimana lagi, jangan bosen deh denger komentar orang kalau kamu itu tinggi, kan kenyataan :D

Parameter perubahan, apa sih yang bisa dinilai orang ketika setelah sekian lama ngga ketemu? Pertama sih fisik. Karena itu yang paling awal tertangkap oleh mata kita. So, klo dulunya kurus n sekarang tetep aja kurus- meski pola pikirmu uda berubah jauh, jangan salahkan orang menilai kamu ngga berubah. Itukan hanya statement awal aja.

Hidup itu adalah perubahan. Tidak berlebihan bila dikatakan tidak ada yang abadi di dunia ini selain perubahan itu sendiri.

Siap ngga siap, mau ngga mau, perubahan itu pasti kan terjadi. Akan menjadi masalah kalo kita ngga siap untuk menerima perubahan. Lahir-hidup-mati, adalah perubahan yang PASTI. Namun sering kita masih ngga siap untuk menerima semua itu…

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)

{ 2 comments… read them below or add one }

trik cari dolar September 8, 2010 at 2:37 am

Salam kenal, trims atas infonya

Reply

Daily News New York March 22, 2014 at 4:42 pm

nice information, keeping share information
Daily News New York

Reply

Leave a Comment

Previous post:

Next post: