Congrats, Sis…

by Deddy Andaka on October 25, 2008

Congratulations for my sister, dr. Winda Andaka, Sp.OG yang sudah diwisuda menjadi dokter spesialis kandungan dan kebidanan tanggal 16 Oktober kemaren. I’m really proud of you, sis…

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 4.5/10 (2 votes cast)
Congrats, Sis..., 4.5 out of 10 based on 2 ratings

{ 30 comments… read them below or add one }

baharazwar October 25, 2008 at 6:47 pm

Congratulation colleague and wellcome to the two fingers society

Reply

Deddy Andaka October 26, 2008 at 8:26 am

Wah… terima kasih dok sudah mampir ke blog saya…

Reply

sawali tuhusetya October 25, 2008 at 7:56 pm

ikut mengucapkan selamat atas diwisudanya bu winda andaka sbg dokter spesialis kandungan dan kebidanan, pak andaka. btw, pak andaka keluarga besar dikter, yak?

Reply

Deddy Andaka October 26, 2008 at 8:27 am

belum bisa dikatakan keluarga besar dokter mas sawali. hanya orang tua saya dan anak2nya yang dokter ๐Ÿ˜‰

Reply

jimmy October 25, 2008 at 10:26 pm

wah.. selamat ya.. bu dokter kapan ikutan ngeblog juga?

Reply

Deddy Andaka October 26, 2008 at 8:30 am

Sudah saya ajakin ngeblog juga… mungkin tunggu “panggilan hati” seorang blogger. Hehe…

Reply

Keris October 26, 2008 at 2:50 am

hmm … blog dokter ๐Ÿ™‚ … takut achh … takut dicuntik

Reply

Deddy Andaka October 26, 2008 at 8:32 am

Memangnya bisa nyuntik via internet mas? Hehehe…

Reply

masarif October 26, 2008 at 7:15 am

copas from jimmy:

wah.. selamat ya.. bu dokter kapan ikutan ngeblog juga?

Reply

Deddy Andaka October 26, 2008 at 8:33 am

Nah, sudah 3 orang termasuk saya yang ngajakin ngeblog. Mudah2an dibaca tuh… hehe…

Reply

neTa October 26, 2008 at 9:19 am

congrats buat si nda nies, tak percuma perjuanganny slm ini..
Dgn muka kusut en tegang sblm ujian.. Huahaha

Reply

fenny October 26, 2008 at 9:38 am

asik dong, klo ntar beranak tinggal ke tempat praktek cc mu ๐Ÿ˜€

Reply

Dhimas October 26, 2008 at 6:53 pm

Selamat ya.. :mrgreen:

Reply

xero October 27, 2008 at 12:23 am

waah saudaranya juga dokter, keren! nitip ucapan selamat om! ๐Ÿ˜€

Reply

wheat free foods October 27, 2008 at 10:49 am

Kalo saya tertarik foto nya ko bisa di gituin yah, gmn tuh caranya? kali aja bisa di kasih tutorial nya di blog ini ๐Ÿ˜€

Reply

zee October 27, 2008 at 2:14 pm

wah ini dia dokter spog. bilang sama ibu dokter buka blog ya biar kita ce2 bs tanya2 soal seputar kandungan….

Reply

kyai slamet October 28, 2008 at 1:01 am

wah selamat ya…..

Reply

Putu Adi October 29, 2008 at 12:19 am

Wah sekeluarga dokter sukses semua. ๐Ÿ˜ฏ
Ikutan ngasi Selamat ya Dok.
Semoga sukses selalu ๐Ÿ˜€

Reply

pakde October 30, 2008 at 3:16 am

๐Ÿ˜‰ Iโ€™m really proud too. Selamad, senang mendengarnya.

Reply

Qisthon October 30, 2008 at 3:49 am

Mas, nitip ucapan SELAMAT buwat your sis.. dr. Winda Andaka, Sp.OG ๐Ÿ™‚

Reply

Winda October 30, 2008 at 4:11 pm

Trims yaaa semuanyaaa … ๐Ÿ˜ฎ

Reply

dani October 31, 2008 at 7:47 am

selamat ya Win, tinggal nyusul momongan sendiri sambil nolongin momongan org lain ๐Ÿ˜€

Reply

DinaHerryLexie November 7, 2008 at 2:47 pm

๐Ÿ˜‰ dear c winda,
Congrat yach..
kita semua bangga padamu..
Kapan jadi peresmian tempat prakteknya?
Biar kita promoin.. ๐Ÿ’ก

WE ;””;;””; U
; ‘ ;
; ;
; ;
“”

Reply

pusat gamis bandung August 13, 2014 at 7:44 pm

selamat buat bu dokter, semoga menjadi bakti tulus bagi masyarakat.

Reply

ghozan November 8, 2008 at 12:22 pm

wakakakaka, selamat ya win… emang hidup mesti ngasih tanda2 yang aneh… seperti ketika kami (aku ama istri) ketemu kalian (winda ama benny) di sakura untuk beli DVD… wakakakaka, sama2 baru tamat neh S2 nya… semoga kita selalu sukses yah… kapan ngikut ded?

Reply

tyas November 8, 2008 at 2:16 pm

selamat buat winda ya…
praktek dimana nih ?

Reply

therunk November 14, 2008 at 1:41 pm

๐Ÿ˜€ selamat ya buat sis winda..
semoga ilmunya bermanfaat buat semua orang:D

Reply

Papa Dio November 19, 2008 at 1:37 pm

weh..jadi satu alumni nih…cuma saya di teknik dan sudah 5 tahun yang lalu wisuda…selamat..selamat..btw rencana praktek di Palembang ??

Reply

muje December 3, 2008 at 1:11 pm

congrat yah… ๐Ÿ™‚

semoga tambah sukses..

Reply

riery January 15, 2009 at 1:32 pm

Pantesan.. kok pas aku ke RSMH residen Obgyn yang cuantik ‘n baik ga keliatan lagi… ๐Ÿ™‚
Jadi inget malem2 ujan ke kost-an Mb’Win..
Salam bwt Mb’Win ya dok… Miss her.

Reply

Leave a Comment

{ 2 trackbacks }

Previous post:

Next post: